MGID Dinobatkan Sebagai “Solusi AdTech Keseluruhan Terbaik Tahun 2021” oleh MarTech Breakthrough Awards

Solusi Kecerdasan Kontekstual MGID untuk iklan native menggunakan algoritme AI untuk mengevaluasi artikel terkait konteks dan sentimen.

MGID, platform periklanan native global, hari ini mengumumkan bahwa solusi Intelijen Kontekstualnya telah terpilih sebagai “Solusi AdTech Keseluruhan Terbaik” oleh MarTech Breakthrough di MarTech Breakthrough Awards tahun 2021. Organisasi intelijen pasar terkemuka ini telah mengakui perusahaan, teknologi, dan produk teratas di industri pemasaran, penjualan, dan teknologi periklanan global sejak 2017. Ini adalah ketiga kalinya MarTech Breakthrough Awards mengakui kinerja produk unggulan MGID.
 
Solusi Kecerdasan Kontekstual MGID untuk iklan native menggunakan algoritme AI untuk mengevaluasi artikel terkait konteks dan sentimen. Solusinya kemudian mengidentifikasi dan memberi label konten berdasarkan taksonomi konten milik MGID, yang melampaui solusi penargetan kontekstual standar.
 
Kecerdasan Kontekstual oleh MGID memberdayakan pemasar untuk menjangkau konsumen saat mereka paling siap untuk membeli dengan menayangkan iklan yang selaras dengan konten di halaman web mana pun. Hasilnya adalah pengalaman pengguna yang lebih relevan, keamanan merek yang terjamin, dan kinerja kampanye yang ditingkatkan.
 
“Dorongan untuk menonaktifkan pelacakan pengguna di browser dan aplikasi, dikombinasikan dengan peraturan privasi data yang ketat, telah memaksa pengiklan dan penerbit untuk mencari taktik yang dapat mendorong hasil bisnis yang signifikan tanpa cookie. Ini menempatkan penargetan kontekstual kembali menjadi sorotan,” kata James Johnson, Managing Director di MarTech Breakthrough. “MGID adalah inovator penggerak di bidang ini, membangun kembali penargetan kontekstual sebagai solusi periklanan yang layak di dunia pasca-cookie.
 
Setiap tahun, MarTech Breakthrough Awards menghormati keunggulan dan mengakui pencapaian inovasi dalam berbagai kategori yang terkait dengan teknologi pemasaran, penjualan, dan periklanan. Ini termasuk otomatisasi pemasaran, riset pasar dan pengalaman pelanggan, AdTech, SalesTech, analisis pemasaran, pemasaran konten dan sosial, pemasaran seluler, dan banyak lagi. Kompetisi tahun ini menarik lebih dari 2.850 nominasi dari lebih dari 17 negara berbeda di seluruh dunia.
 
“Kami senang terdaftar di antara para pemenang dalam program Penghargaan 2021 MarTech Breakthrough. Solusi Intelijen Kontekstual kami memastikan pertukaran nilai yang merata antara pengiklan, penerbit, dan konsumen,” kata Sergii Denysenko, CEO MGID.“Pengiklan dapat meningkatkan keamanan merek, mereka memiliki kemampuan untuk menempatkan konten yang relevan di depan audiens yang tepat pada waktu yang tepat, dan mereka menikmati pendekatan yang lebih fleksibel untuk penargetan iklan, yang menghasilkan ROAS yang lebih baik. Penerbit, di sisi lain, dapat mencapai pemahaman yang lebih dalam tentang minat dan perilaku audiens, sementara juga mempertahankan nilai inventaris iklan dan meningkatkan BPS rata-rata setelah penghentian cookie pihak ketiga.”

Baca juga :